Jumat

Cek Processor Intel Asli ?


Yakinkah prosesor laptop atau komputer yang Anda miliki benar-benar asli? Pernah dengar prosessor yang di remark atau di overclock ?. Jangan-jangan,…….harga yang Anda keluarkan tak sesuai dengan kualitas barang yang didapat.



Tapi jangan khawatir, untuk mengetahui apakah prosesor Anda asli atau tidak, gunakan tools kecil (1 MB) yang bernama Intel Processor Identification Utility, buatan Intel Corp. yang dapat mengenali karakteristik dan keaslian prosessor Intel (download disini).
Versi ini khusus akan mengenali dan memberikan informasi prosessor Intel kelas Pentium 4 atau yang paling baru. Kelompoknya adalah, Pentium D, Pentium Processor Extreme Edition, Pentium 4 Processor Extreme Edition, Pentium M, Intel Core 2 Duo, Core 2 Extreme, Core Duo, Core Solo, Celeron D, Celeron M, Celeron, Mobile Pentium 4, Mobile Celeron, Dual-Core Intel Xeon dan Intel Xeon Processor.
Sementara untuk kelas dibawahnya, Pentium Pro, MMX, I sampai III, dapat menggunakan versi yang lebih lawas. Bisa diunduh disini.

Jumat
Dibaca :