Kamis

Jasa Maintenance Warnet

PDFPrintE-mail
Service Online via Internet ??????
Teknisi tidak harus datang ........ only Kerusakan Software
Hemat - Cepat - Praktis dan efisien
Info : Laztop.blogspot.com
 

Service Warnet atau istilah kami Warnet Tune Up. Service warnet seharusnya dilakukan rutin secara berkala. Tapi biasanya orang baru melakukan service warnet bila operating system (Windows) danWarnet_bersihbanyak game online tidak berjalan sama sekali. Membiarkan banyak komputer yang bermasalah, sebenarnya merugikan usaha warnet itu sendiri. Pelanggan enggan datang! Service warnet menjadi salah satu solusinya.

Sudah berapa lama Anda buka warnet? Coba buka casing dan lihat betapa kotornya.
Apakah dengan penuh debu dan kotoran seperti ini kinerja komputer tidak terganggu? 
Coba cek juga ada berapa game online dan program yang tidak jalan? Apakah banyak virus "bergentayangan" yang mengganggu kinerja komputer warnet Anda...??? Apakah pelanggan banyak komplain karena warnet anda sering ngeleg...???

Warnet Tune up, salah satu produk unggulan TIM LAZTOP tidak hanya sekedar instal software (Windows dan game online), pengecekkan jaringan ( LAN )  juga membersihkan kompie dari debu dan kotoran yang menghambat kinerja komputer. Hanya dengan biaya :

Rp.70.000,- / komputer

( minimal 5 kompie ) - jelas dan rasakan perbedaan layanan kami ! Dan Anda mendapatkan GARANSI 30 Hari untuk program yang kami instal.

P e r t a n y a a n  :

1. Tanya : Saya ingin komputer warnet  / kantor kami dibersihkan, tapi tanpa instal ulang bisa kah ? Kalau bisa, berapa biayanya ?
Jawab : Bisa.  Kalau hanya pembersihan biayanya Rp. 25.000,- / komputer.  Bila dengan pengecekkan system biayanya Rp. 50.000,- / komputer. Minimal 10 komputer.

Kamis
Dibaca :