Sabtu

Alternatif Instal driver

Kesulitan mencari driver? Sudah pasti bagi yang sering melakukan instalasi pada komputer sering mengalami hal tersebut. Tentu mudah menginstalasi komputer bila terdapat CD Installation Driver pada komputernya. Bila tidak, tentu harus sedikit ekstra mengeluarkan "jurus" dengan mengetahui secara manual driver yang terdapat pada komputernya (Baca: Cara Manual Mengetahui Jenis Motherboard).

Bila segala cara anda tidak juga menemukan Driver anda, ini cara PAMUNGKAS yang Insya Allah manjur.


Ya, devid.info adalah jurus terakhir yang pada prinsipnya adalah membaca device id driver anda. Hebatnya, devid.info juga menyediakan driver yang anda butuhkan!

Mau coba jurus PAMUNGKAS ini? Yok, bagi yang tidak menemukan Driverkita sama-sama praktekkan.


Masuk ke Device Manager bisa dengan berbagai cara: bisa lewat Klik Kanan mouse di My Computer, bisa lewat Control Panel - System - Device Manager.

Liat disana driver anda belum ditemukan, misalnya Audio Device on High Definition Audio Bus. Klik Kanan pilih Properties - Detail.


Maka akan terdapat Device id driver anda. Copy dengan cara dipilih dengan Mouse lalu tekan Control + C. 


Masuk ke internet lalu tulis di Addres Bar devid.info. Tentunya anda harus sudah terhubung ke Internet! Paste di kolom yang ada device id yang tadi anda Copy... Liat hasilnya!


Binggo!! Driver anda ditemukan, berikut LINK untuk unduh driver anda!





Sabtu
Dibaca :