Selasa

Yuk dzikir


1.     Astaghfirullohal ‘adziim                 3x
Astaghfirullohal ladzii laa illaha illa huwal hayyul Qoyumu wa ‘atubuu ‘ilayhii
“Aku mohon ampun kepada Allah yang tiada Tuhan selain Dia. Yang Hidup, Yang Jaga. Aku bertobat kepada-Nya”
2.     Laa ilaaha illallaahu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyii wa yumiitu wahuwa ‘alaa kulli syai in qadiir
“Tiada Tuhan yang wajib di sembah selain Allah, Tuhan Yang Maha Esa, tiada ada yang menyekutukan Nya. Bagin-Nya kerajaan dan puji, Yang menghidupkan dan Yang mematikan. Dia berkuasa atas semua sesuatu.
3.   Alloohumma shalli ‘alaa sayyidiina Muhammadin wa’alaa aalihi wa shahbihii wassalim.
4.     Allaahumma ajirnaa minan naar
“Ya Allah, hindarkanlah kami dari api neraka”
5.     allaahumma antas salaam  –  wa minkas salaam  – wa ilayka ya ‘uudus salaam  –  fahay yinaa rabbanaa bis salaam  –  wa adkhilnal jannata daaras salaam  –  ta baarakta rabbana wa ta ‘aalaita yaa dzaljalaali wal ikraam
“Ya Allah, Engka-lah Penyelamat, daripada Mu lah datangnya keselamatan dan kepada Mu pula kembali keselamatan.Semoga Engkau hidupkan kami selalu dalam keselamatan masukkanlah kami ke surga Mu Darus salam. Dari pada Mu sumber berkah dan Engkau Maha Tinggi, Maha Besar dan Maha Pemurah”.
6.     AL IKHLAS (3X)   -   AL FALAQ   -   AN NAS
7.     AL FATIHAAH  - AL BAQARAAH  (awal – ayat kursi – akhir)
8.     SYAHIDALLAAHU ANNAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA WAL MALAAIKATU WA UULUL ILMI QAAIMAN BIL QISTHI LAA ILAAHA ILLAA HUWAL ‘AZIIZUL HAKIIM.
“Allah SWT telah berfirman bahwa tiada Tuhan melainkan Diadan telah mengakui pula malaikat-malaikat dan orang-orang berilmu., sedangkan Allah berdiri dengan keadilan. Tidak ada Tuhan melainkan Dia Yang Maha Perkasa dan Maha Bijaksana”
9.     INNAD DIINA ‘INDAL LAAHIL ISLAAM
“Sesungguhnya agama disisi Allah ialah agama Islam”.
10. QULIL LAAHUMMA MAALIKAL MULKITU’ TIL MULKA MANG TASYAA U WATANG dZI ’UL MULKA MIM MAN TASYAA’  WA TU ‘IdZUU  MANG TASYAA WA TUdZILLU MAN TASYAA, BIYADIKAL KHAIRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR
“katankalah : Ya Allah Engkaulah yang memiliki kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau tarik kerajaan itu dari siapa yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa yang Engkau kehendaki. Di dalam tangan-Mu semua kebaikan dan Engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu. “
11. TUULIJUL LAILA FIN NAHAARI WATUULIJUN NAHAARA FIL LAILI WA TUKHRIJUL HAYYA MINAL HAYYITI, WA TUKHRI JUL MAYYITA MINAL HAYYI WA TAR dZUQU MAN TASYAA BIGHAIRI HISAAB.
“Ya Allah, Engkau masukkan malam pada siang dan Engkau masukkan siang pada malam, Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati dan Engkau keluarkan mati dari yang hidup, dan Engkau beri rejeki dengan tak terhingga  pada siapa yang Engkau kehendaki “.
12. WA LADZIKRULLAHI AKBAR
Illahi Ya Rabbii Antamaulana, SUBHAANALLAAH.     (33x)
Subhaanallaahi ‘aliyyil adziim, ALHAMDULILLAAH.   (33X)
Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin, ALLAAHU AKBAR    (33X)
13. ALLAAHU AKBAR KABIIRAN WAL HAMDU LILLAAHI KATSII RAN WASUBHAANALLAAHI BUKRATAN WA ASHIILAA.
“Allah Maha Besar yang sempurna dan puji bagi Allah yang sangat banyak dan Maha Suci Allah setiap pagi dan petang”.
14. LAA ILAAHA ILLALLAAHU WAHDAHUU LAA SYARIIKALAH LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU YUHYII WA YUMIITU WAHUWA ‘ALAA KULLI SYAI IN QADIIR.
“Tiada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Esa tiada sekutu bagi_Nya. Pada-Nya kerajaan dan puji, Yang menghidupkan dan Yang Mematikan dan Dia berkuasa atas tiap-tiap sesuatu.”
15. LAHAULA WALAA QUWWATA ILLAA BIL-LAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM.
16. HASBUNALLAHU WA NI’MAL WAKIIL . NI’MAL MAULAA WA NI’ MAN NASHIIR.  WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIL LAAHI ‘ALIYYIL ‘ADHIIM.
17. ASTAGHFIRULLAAHAL ‘ADHIIM    3X
INNAHA QHOFUURURRAHIIM.
18. ASMA’UL HUSNA
19. TAHLIL   .................    “LAA ILAAHA ILLALLAAH”  ....   (11X)
20. doa



Selasa
Dibaca :